Komsos, Serda Robert Sitorus Berikan Imbauan Hidup Sehat dan Rajin Olahraga 

Komsos, Serda Robert Sitorus Berikan Imbauan Hidup Sehat dan Rajin Olahraga 

PEKANBARU, celotehriau.com -Babinsa Kelurahan Sukaramai Pelda Adi Yusuf dan Serda Robert Sitorusn mengajak masyarakat untuk membiasakan dan menerapkan pola hidup sehat, dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan dan mengkonsumsi makanan serta minuman higienis maupun melakukan rutinitas berolahraga untuk mendapatkan kebugaran.

Hal itu disampaikan personil Koramil 02 Kota saat melaksanakan komunikasi sosial dengan warga  di RTH Taman Kacangmayang, Senin (26/12/2022).

"Pola Hidup Bersih dan Sehat adalah semua perilaku kesehatan yang dilakukan atas kesadaran, sehingga anggota keluarga maupun masyarakat dapat mewujudkan hidup sehat," kata Sitorus 

Dikatakannya, untuk menjaga kesehatan lingkungan warga supaya membuang sampah pada tempatnya, membersihkan lingkungan dan setiap rumah tangga dianjurkan untuk melaksanakan semua perilaku kesehatan.

"Mari kita tanamkan pola hidup bersih dan sehat di rumah, di sekolah, tempat Ibadah, tempat kerja, tempat bermain anak-anak serta lingkungan sekitar kita."

Babinsa.juga mengajak  dan mengimbau masyarakat agar tidak lengah terhadap bahaya virus covid-19. Pasalnya sampai saat ini virus yang menjadi momok menakutkan dalam dua tahun terakhir ini masih ada."Tetap waspada dan terapkan disiplin protokol kesehatan," pungkasnya. (IUD)

Berita Lainnya

Index